Kok Udah Terang?

cerita ini bermula ketika adzan maghrib berkumandang,

seperti biasa, konon gue sebagai kakak pertama sok nyuruh adek2 untuk sholat maghrib berjama’ah.

namun karena adek gue yg cowok lagi tidur, terpaksa gue bangunin (walopun gue sadar kalo gue sangat anti dibangunin orang, kecuali gue yg minta).

terciptalah suatu dialog antar G (gue) dan A (adek).

G: bangun dong dek! sholat…

A: *kriyip2, nyelonong keluar kamar*

gue masih santai ngikutin keluar kamar, ternyata adek gue menuju ruang tamu. keanehan mulai terjadi disini.

A: *ngeliat jendela* kok diluar udah terang?

G: ha? *nenglengin kepala, tanda bingung* maksudnya masih terang atau udah gelap nih?

dengan santainya adek gue tercintaaah itu menjawab

A: iya kan biasanya kalo jam 6 itu masih gelap…

dan gue menyadari sebuah ketololan (gue pikir disini dua2nya sama2 t*lol).

G: lah sekarang kan maghrib?

akhirnya cerita diselesaikan dengan jawaban berikut.

A: oh sekarang maghrib ya?

the end.

pesan moral: anda pernah mengalami hal kyk gini? ato malah sering?

jangan kebanyakan tidur sore. bayangin, kisah adek gue ini cuma gara2 tidur sesorean,

bisa bikin prasangka bahwa satu hari telah lewat, coba kalo tidur dua sorean?tiga sorean?

#stopngebayangin,gpenting

Leave a comment