Wait For You

Kata-kata yang jadi penghias hidupku sehari-harinya, karena aku nggak akan bosan ngucapin itu. Udah jadi tekat dalam hati, biarpun angin ragu juga sering berusaha menggoyahkan. Meskipun banyak orang bilang aku harus berhenti. Meskipun banyak orang bilang aku harus pergi. Tapi jauh di dalam hati masih ada harapan yang besar agar semuanya kembali kayak dulu. Walaupun kamu nggak pernah ngerti kayak dulu seperti apa yang aku maksud.Hey kamu harus tahu, yang besar aku permasalahkan itu bukan masalah status tapi bagaimana kita ngejalanin semuanya, kayak dulu, sebelum ‘kata’ itu terucap. Aku sangat menginginkan semuanya kembali.

Tanggal 24…tanggal yang aku peringati setiap bulannya, aku ngelakuin itu karena menurutku seseorang harus mengingatnya, kalau bukan dirimu ya berarti aku. Meskipun mungkin apa yang aku lakuin ini kelihatannya sangat nggak berguna.

Dua yang bisa aku bilang, maaf dan terima kasih buatmu. Maaf karena dulu aku pernah membuatmu kecewa, terima kasih karena telah memberiku kesempatan lagi. Sekarang aku hanya ingin membuktikan bahwa aku adalah orang yang pantas diberi kesempatan. Karena itulah aku akan menunggu, selama jalan hidupmu tidak untuk orang lain…love ya

So baby I will wait for youCause I don’t know what else I can do
Don’t tell me I ran out of time
If it takes the rest of my life

Baby I will wait for you
If you think I’m fine it just ain’t true
I really need you in my life

“No matter what I have to do I’ll wait for you”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s