Sebuah Salah

mungkin… aku dikutuk

mungkin… memang aku yang tak lepas darinya

yang selama ini kulakukan… hanya untuk tidak terlihat bodoh dengan menantinya

demi Tuhan, aku tidak mengharapnya kembali untuk saat ini

meskipun ucapannya telah jadi langkahku

dan aku tidak pernah sekalipun membantahnya

demi Tuhan, aku masih menyayanginya

salahkah? iya aku tahu

padahal Tuhan telah memberiku keyakinan untuk melangkah

tapi bagaimana caranya dan darimana harus kumulai?

bimbing aku dan kuatkan aku…

mungkin memang aku harus jahat padanya untuk pergi yang jauh

dan melanggar janji yang dulu pernah kuucapkan, dan kau juga

Leave a Reply

