Apa yang Dijawab

Jika bertanya pada masa depan

Adakah aku bersama komet?

Atau adakah aku masih dipermainkan oleh sang langit?

Adakah yang tau?

Sedangkan kita tak ada yang bisa berlari

Aku memang bukanlah yang baik

Tidak pula seperti bintang yang tinggi

Tapi layakkah aku selamanya tak tersentuh bahagia?

Aku tak pernah berharap langit yang menjemput

Hanya ingin seukir senyum tulus lembut meresapi wajah hari-hari

Tapi semuanya salah mengerti

Haruskah aku meneriakkan suara hati?

Sedangkan di depan banyak suara memanggil

Leave a Reply

